Piggyback Juice Box Pro Fuel Controller dari Two Brother Racing Amerika

Harga masih di kisaran 2 juta - 3,5 juta rupiah

juice box yang selama ini saya cari-cari guna upgrade power CB150R tanpa memodifikasi mesin, hanya dengan mengganti komponen kelistrikannya (Piggyback) yang fungsinya sangat mempengaruhi performa motor berteknologi injeksi. Komponen ini memberi keleluasaan pada kita untuk mengatur volume bensin di setiap derajat putaran handle gas, mengatur besar kecil pengapian, dan mengatur banyaknya udara (O2) yang diperlukan untuk proses pembakaran. 

Masih ingatkah anda dengan teorinya terjadinya api? faktor terjadinya api ada 3, bahan bakar (bensin), udara (O2), dan Percikan Api / Bara Api (percikan busi). Berhubung teknologi injeksi masih terbilang baru, itupun kita temukan di model-model terbaru, atau model lama yang diperbarui. 

Jadi selama kita menggunakan Piggyback standar, yang hanya mampu mengaturnya adalah bengkel resmi dari si pembuat motor itu sendiri. Pintar juga ya pabrikan mereka itu, buat sistem yang gak bisa diutak-atik. Namun dengan hadirnya piggyback racing seperti ini maka sangat membantu kita yang hobinya kebut-kebutan atau suka balapan.

Dan ternyata komponen ini cukup sulit juga saya cari. Bahkan di kota saya sekarang saya belum menemukan orang yang menjualnya. Jadi bisa dibilang komponen ini jarang dijual di Indonesia. Dan di posting kali ini semoga membantu rekan-rekan sekalian terutama yang sangat ingin mencobanya. Di mana saya temukan dari situs tokobagus.com dan amazon.com dengan bantuan mesin pencari google.com

Anda berminat?

SMS atau Hubungi 085792349532,  0316 806 8212 Pin BB 31725D03
Sumber Toko Bagus

atau jika anda memiliki kartu kredit, anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah, namun pembelian dilakukan secara online.
Sumber Amazon (Piggyback Juice Brother)

0 komentar :