CB150R McQueen dari Pemalang

Nama saya Andreas Adrianto, Seorang Dokter yang baru saja lulus program Profesi Dokter UPN Veteran Jakarta. Sekarang saya sedang menjalani Internship di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah selama 1 tahun. Saya adalah putra asli Pemalang. Lahir di Pemalang, 17 Januari 1989. 

CB150R ini saya beli untuk menggantikan Honda Megapro saya yang tangkinya sering bocor. Motor ini selalu menemani saya kemanapun saya pergi ke Pemalang untuk praktek, ke Purwokerto untuk mengunjungi pacar. Terkadang dipakai adik saya untuk kopdar setiap malam minggu mewakili saya karena saya sedang berada di luar pulau. Saya sangat menyayangi motor ini oleh karena itu saya melakukan modif sewajarnya agar motor saya ini tampil trendy. Modifikasi yang saya lakukan antara lain pasang cover lampu ninja, pasang skotlet merah di teralis, ganti ban gambot, ganti knalpot akrapovic (difoto ini knalpotnya belum terpampang gan karena baru pasang baru-baru ini). Terkadang ane dimarahi nyokap karena modif yang ane lakukan pada motor ane selalu menghabiskan uang banyak. hehehe

Sekian yah Gan testimonial dari saya. ini saya lampirkan foto saya dan CB150R kebanggaan saya

0 komentar :